beritain.id – Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi siap maju pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (pilwalkot) Bandung (27/11/2024) mendatang. Sonny mengaku telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung di DPC Partai Gerindra Kota Bandung.

Menurut Sony, keberlanjutan pembangunan infrastruktur dasar menjadi salah satu motivasi dirinya untuk maju di Pilkada 2024. Salah satunya penyediaan penyaluran air bersih yang menjadi infrastruktur dasar.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Inisiasi Pertemukan Para Pihak Dalam Video Viral di Tol Tangerang

Penyediaan air bersih maupun air minum yang menyeluruh termasuk hal penting untuk penanggulangan persoalan stunting di Kota Bandung. “Diperlukan pembangunan infrastruktur air bersih maupun air minum yang optimal untuk menurunkan angka stunting.

Hal itu mengacu pada beberapa penelitian yang menyebutkan, bahwa air minum berkontribusi besar atas stunting. Ketika persoalan air bersih tuntas seutuhnya, angka stunting menurun,” ucap Sonny.

Baca juga:  Ridwan Kamil Resmikan Revitalisasi Pasar Harapan Jaya Bekasi

Keikhlasan berkontribusi lebih banyak untuk Kota Bandung beserta dukungan keluarga menjadi stimulan utama Sonny yang kini menjabat Dirut Perumda Tirtawening Kota Bandung mengambil formulir pendaftaran penjaringan DPC Partai Gerinda Kota Bandung untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung. Ikhtiar maju ke Pilkada Kota Bandung dengan mengikuti tahapan berlaku pun menjadi respons atas dukungan dari banyak elemen masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *