“Saya mewakili LLDIKTI Wilayah VI, mengucapkan selamat dies natalis ke-56, semoga IKOPIN University menjadi kampus yang unggulan, berkualitas dan dapat bersaing secara nasional mau pun internasional,” imbuh Yuri.

Sementara itu, Rektor IKOPIN University Prof Dr. Ir. Agus Pakpahan, MS., menyampaikan orasi ilmiahnya terkait Pendikan Koperasi Sebagai Pemerdekaan Ekonomi Rakyat.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Adakan Operasi Khusus Di Pt Budiman Bersama Mitra Kerja Terkait

“Pendidikan koperasi di IKOPIN University dirancang dan direncanakan untuk mampu membangun kapabilitas perekonomian Indonesia mengatasi permasalahan perkoperasian demi terwujudkan NKRI yang adil makmur,” tutur Agus.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pula penandatanganan MoU antara IKOPIN University dan Koperasi Pangan Fungsional Indonesia oleh Rektor IKOPIN University disertai dengan deklarasi dan launching Keanggotaan Asosiasi Profesi Perkoperasian Indonesia (APPI).

Baca juga:  HAKORDIA 2023 Jabar Terbaik dalam Pemberantasan Tipikor Bidang Pencegahan Tahun 2023

“Untuk menghangatkan suasana, IKOPIN University menggelar medley lagu daerah beserta koreografi dari Paduan Suara IKOPIN University.

“Sebagai puncak kegiatan dies natalis ini, kami akan melangsungkan berbagai perlombaan fun games pada hari Kamis, 13 Juli 2023 oleh segenap sivitas akademika IKOPIN University,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *