beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan menjadi pembicara pada sesi diskusi dalam Forum Urban 20 Mayor Summit 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menceritakan, situasi dan kondisi Jawa Barat terkait pandemi COVID-19 memberi dampak besar terhadap perkembangan dan kebiasaan masyarakat yang terbatas di segala sektor.

Baca juga:  Pelanggaran Kampanye Masih Kerap Dilakukan, Ada Apa?

“Pertama-tama, saya pikir selama pandemi ini kita memiliki begitu banyak pelajaran baik di seluruh dunia, di wilayah Anda, maupun di wilayah saya,” tuturnya.

Dalam sesi bertajuk U20 Mayors Plenary Discussion 1 dengan tema Riding the waves of disruption towards a people-driven future: Fortifying cities’ human capital for the post-pandemic age ini tampil sejumlah pembicara selain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di antaranya Wali Kota Tshwane Randall Williams, dan Municipal Commissioner and Administrator Brihanmumbai, Municipal Corporation (BMC) Iqbal Singh Chahal.

Baca juga:  Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan

Pada sektor ekonomi, Kang Emil membagikan pengalamannya dalam beradaptasi selama dan pasca – COVID-19, hingga terjadi perubahan perekonomian menjadi serbadigital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *