Selain berbagai layanan dan fasilitas yang tersedia, PKS membuka pendaftaran bagi para pemudik untuk menjadi anggota. Tentunya, banyak manfaat yang akan didapatkan setelah bergabung dan memiliki kartu tanda anggota (KTA) PKS.

“Syaratnya mudah hanya foto KTP saja, dan insyaallah akan dicetak KTA dan bergabung dengan PKS. Semuanya gratis yang ada di sini, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutur Haru.

Baca juga:  HUT PT Pos 277,Wamen BUMN Apresiasi PT Pos Bertransformasi

Haru berharap, Posko Mudik 8 PKS bisa bermanfaat bagi para pemudik yang melintasi jalur Nagreg. Ia juga mengimbau para pemudik senantiasa mengutamakan keselamatan agar bisa berkumpul bersama keluarga di momen Idulfitri 1444 H.

“Semoga PKS memberi manfaat mengurangi rasa lelah, haus, cape, lapar para pemudik. Kalau lelah silakan mampir di Posko Mudik 8 PKS, sehingga selamat di perjalanan sampai tujuan,” tandas Haru.

Baca juga:  Ridwan Kamil Bantu Renovasi Rumah Warga Tak Mampu di Cianjur

Posko Mudik 8 PKS sendiri akan beroperasi selama 10 hari ke depan, yakni sejak 17-26 April 2023. Selain di Nagreg, PKS menyediakan 18 posko yang tersebar di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat.

Dari 18 Posko Mudik 8 PKS yang tersedia, 15 di antaranya merupakan posko permanen, sedangkan 3 lainnya adalah posko mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *