beritain.id – Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Tim Pembina Samsat Depok, Katim Penerimaan Penagihan Saefudin Suradisastra, Katim Pendataan Penetapan Fredy Hermanto, Pamin STNK Iwan Ridwan, Pamin TU Yunita Patrecia turut hadir juga dari Perwakilan TNI Depok Yaman dan Dinas Perhubungan Wilayah Depok, Yopie.

Rapat kali ini di adakan di Aula Lt. 2 Kantor Bersama Samsat Depok, adapun pembahasan kali ini terkait Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Operasi Khusus atau Opsus yang akan di laksanakan selama 3 hari mulai tanggal 13 s.d 15 Juni 2023 yang terbagi menjadi 3 Tim Opsus.

Baca juga:  Kunjungan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cirebon ke RS Mitra Plumbon Cirebon

Adapun sasaran dari kegiatan Opsus ini yaitu Penelusuran kepada pemilik kendaraan baik angkutan umum maupun perusahaan yang menunggak Pajak, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana kecelakaan Lalu Lintas Jalan) dan IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum) di wilayah kerja Samsat Depok.

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Serahkan Life Jacket Untuk Perlindungan Penumpang Perahu di Waduk Darma Kabupaten Kuningan

Di Harapkan dengan kolaborasi yang di lakukan TIM Samsat Depok melalui Kegiatan Opsus ini Dapat menggugah para pemilik kendaraan agar dapat menyelesaikan segera tunggakan atas kewajiban nya membayar Pajak, SWDKLLJ dan IWKBU yang merupakan kewajiban dari pemilik angkutan. Adapun Target perusahaan yang akan di kunjungi sebanyak 45 Perusahaan yang tersebar di 6 kecamatan wilayah Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *