beritain.id – PERSIB bersama Pemerintah Kota Bandung dan sejumlah perwakilan Bobotoh melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Kegiatan pengecatan Stadion GBLA ini didukung penuh oleh mitra PERSIB, Indaco (Envi).

Mengecat Stadion GBLA adalah upaya PERSIB menjadikan Stadion GBLA agar lebih indah dan nyaman saat dihadiri Bobotoh yang datang untuk menyaksikan dan memberikan dukungannya terhadap PERSIB di Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Baca juga:  37 Ribu Penonton Padati GBLA, Saat Persib Bandung Kontra Persebaya Surabaya

Dalam kegiatan ini, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bersama perwakilan dari PT. Indaco (Envi) Warna Dunia secara simbolis menyerahkan cat Envi kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pemerintah Kota Bandung dan terima kasih dari PERSIB untuk Indaco (Envi) yang setia menjadi mitra Pangeran Biru.

“Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada PERSIB. Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung PERSIB sama halnya dengan Bobotoh,” ungkap Teddy.

Baca juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Momentum Perkokoh Hakikat Sebuah Keluarga

Stadion GBLA, Kota Bandung terpilih oleh penyelenggara turnamen sebagai satu di antara 4 (empat) venue penyelenggaraan pertandingan babak kualifikasi Piala Presiden 2022. Dengan penunjukkan Stadion GBLA ini, PERSIB untuk pertama kalinya sejak 2018 lalu akan kembali berlaga di stadion tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *