beritain.id – Kenangan pahit gagal mempertahankan gelar juara di ajang Pekan Paralimpiade Nasional ke XVI di Papua 2021 lalu, tampaknya masih membekas dihati sejumlah Pengurus Cabang Tingkat Kabupaten/ Kota di Jawa Barat karena hanya menduduki peringkat 2, padahal pada ajang sebelumnya Jawa Barat, NPCI Jabar berhasil menjadi Juara di Peparnas pada tahun 2016 silam.

Jelang menghadapi pelaksanaan Peparnas 2024 di Aceh dan Sumatera Utara Oktober nanti, sejumlah Pengurus Cabang NPCI Tingkat Kota/Kabupaten di Jawa Barat, berkumpul dan berharap tahun ini NPCI Jawa Barat dapat Kembali merebut juara umum.

Setidaknya ada 17 Pengcab yang berkumpul, melakukan evaluasi, dan menggelorakan Kembali tekad merebut juara umum agar Kembali ke Jawa Barat. Selain melakukan evaluasi, dalam pertemuan tersebut sekaligus juga dilaksanakan deklarasi dukungan kepada Hari Susanto untuk menjadi Ketua Umum NPCI Jawa Barat Masa Bakati 2024-2029 pada Musda NPCI Jabar yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Bulan Maret ini.

Baca juga:  Tingkatkan Kolaborasi dan Inovasi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu

Hari Susanto dinilai memiliki integritas yang tinggi, serta dipandang memiliki kemampuan lebih untuk memajukan Organisasi NPCI Jabar agar dapat berprestasi Kembali menjadi juara umum Peparnas.

“Tentunya saya berharap kepada Pak Hari yang saya kenal merupakan sosok yang humanis, bersahaja, dan dekat dengan para Pengurus Cabang (Pengcab) dapat lebih banyak mengayomi, sehingga saya sebagai bagian dari pada atlit, mendukung beliau sebagai Ketua NPCI Jabar untuk priode 2024-2029” ungkap Pengurus Cabang NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo.

Baca juga:  Sekda Jabar Berikan Hadiah Pada Pelanggan bank bjb Batam

ke 17 Pengcab NPCI Kota/Kabupaten Jawa Barat sendiri sangat yakin jika Jawa Barat sebenarnya mampu untuk mempertahankan gelar saat di Papua lalu andai saja pengurus NPCI Jawa Barat matang dalam mempersiapkan segalanya.

“Dengan dipimpin oleh Pak Hari, Saya sebagai atlit tentunya ingin lebih terayomi dan juga dapat turut serta membawa jawa barat Kembali sebagai juara umum” Lanjut Kardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *