Selain menggelar mudik bersama, lanjut Rivan, Jasa Raharja juga terlibat aktif dalam PAM Lebaran 2023 dengan menyiapkan sejumlah langkah dan kegiatan, antara lain melakukan survei bersama Kemenhub, KemenPUPR, Polri, dan stakeholder lainnya ke sejumlah jalur mudik.

Selain itu, Jasa Raharja juga menyiagakan 2.000 personel, melakukan monitoring terhadap data laka online dan 2.517 rumah sakit, berkoordinasi aktif dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas, serta menyiapkan mobil unit keselamatan lalu lintas (MUKL) di

Baca juga:  Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL)  di SMK Negeri 12 Kota Bandung Wilayah Kota Bandung I Padjajaran

102 titik kantor cabang dan perwakilan Jasa Raharja. “Juga memasang spanduk keselematan di 5.200 titik lokasi. Kami juga telah menyerahkan titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas kepada pihak google, harapannya itu bisa digunakan di Lebaran tahun ini,” papar Rivan.

Baca juga:  Sukseskan Braga Free Vehicle, Pemkot Bandung Siapkan Sejumlah Strategi

Dengan berbagai persiapan tersebut, Jasa Raharja berharap pelaksanaan mudik Lebaran tahun ini berjalan sukses serta bebas dari kasus kecelakaan lalu lintas. “Kami juga mengimbau kepada para pemudik, nantinya untuk kooperatif mengikuti arahan para petugas di lapangan. Sehingga, terwujud pelaksanaan mudik yang aman, nyaman dan lancar,” imbuh Rivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *