“Semoga momen ini bisa menjadi momen untuk bangkit bersama meningkatkan sektor transportasi,”harap Dirjen Hubdat saat memberikan sambutannya pada upacara peringatan Harhubnas, Senin, (19/09/2022).

Pada kesempatan itu juga, dilakukan MoU kesepakatan bersama 27 Dishub kabupaten/kota se-Jabar, sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi bangkit maju bersama menuju transportasi juara sesuai dengan tema Harhubnas.

“Semoga Harhubnas tahun ini banyak manfaat khususnya pada sektor transportasi,”ucap Kadishub Jabar A. Koswara.

Baca juga:  Lantik Penjabat Fungsional, Pesan Pj Sekda Jabar: Wajib Jaga Integritas

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang di gelar Dishub Jabar yaitu untuk lomba yel-yel juara pertama Kota Bekasi, juara kedua Kabupaten Bekasi, juara ketiga Kota Bogor dan juara keempat Kabupaten Ciamis. Lomba paduan suara juara pertama Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ciamis, juara tiga Kota Bekasi dan juara ke empat Kota Bandung. Pertandingan voli putra juara pertama Kota Sukabumi, juara dua Kota Bandung, juara ke tiga Kabupaten Garut dan keempat Kabupaten Cirebon. Voli putri juara pertama Kabupaten Majalengka, juara dua Kota Bandung, juara tiga Kabupaten Bekasi. Selain itu juga diberikan apresiasi untuk para insan Perhubungan yang sudah berdedikasi tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *