Pangdam III/Slw Gunakan Motor Tinjau Vaksinasi Di Lemasmil Cimahi, Dan Rutan Negara Kelas I Jalan Jakarta Kota Bandung

Bandung (8/04), Pangdam III/Slw Mayen TNI Kunto Arief Wibowo,S.I.P., dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo, dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor) tinjau Vaksinasi yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) Cimahi dan Rutan Negara Kelas I di Jalan Jakarta No. 29 Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Media Center Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, seusai mendampingi Pangdam III/Slw Mayen TNI Kunto Arief Wibowo, Jum`at (8/4/2022).

Kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Militer Cimahi maupun di Rutan Negara Kelas I di Jalan Jakarta Kota Bandung. Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw juga memberikan bantuan sosial kepada penghuni di kedua lembaga pemasyarakatan tersebut berupa paket Sembako, serta pemberian kepada yang ada di luar lembaga pemasyarakatan. Selain itu juga, meninjau pelaksanaan pengobatan massal yang digelar di Halaman Lemasmil Cimahi.

Dalam kesempatan itu, Pangdam III/Slw saat di Lembaga Pemasyarakatan Militer Cimahi menyampaikan bahwa, kedatangannya itu untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diberikan baik kepada penghuni maupun masyarakat sekitar Lemasmil, yang merupakan program pemerintah. Juga sekaligus dalam rangka silaturahmi dan sedikit berbagi berupa paket Sembako.

“Terima kasih dan mohon maaf atas kesalahan kepemimpinan kami, mungkin dampak dari kepemimpinan yang mengakibatkan langkah yang kalian ambil di luar kemampuan jangkauan kami. Oleh karena itu, saya merasa perlu melihat ke depan dengan komunikasi yang lebih baik, saling membangun, karena mempunyai tujuan yang sama yang harus kita ambil, hanya cara pendampingannya, metodenya yang mungkin kita belum pernah bisa bersama,” ungkapnya.

Tempat ini tempat yang paling baik, sambung Pangdam III/Slw, karena di sini tempatnya orang yang akan berangkat menuju dunia yang lebih baik, yang mengakui kesalahan, berjiwa besar, mengetahui apa yang harus dilakukan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password