Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Abubakar Aljufri, menyampaikan, pihaknya sangat antusias menjalin kerja sama untuk kegiatan tersebut. “Harapannya, dengan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman, terlebih diberikan pemahaman oleh tokoh adat lingkungan, secara signifikan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali, Kompol. Rahmawaty Ismail, mengapresiasi kegiatan safety campaign dan safety riding yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja. Terlebih dengan melibatkan tokoh adat sebagai tokoh yang dihormati di lingkungan adat Bali. “Harapannya, dengan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman, kita dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Pemasangan Spanduk Peringatan di Daerah Rawan Laka Lantas di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis

Kegiatan safety campaign dan safety riding merupakan upaya konkret Jasa Raharja dalam mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh pihak berwenang di Bali. Kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan ditambah dukungan langsung dari para tokoh-tokoh adat di Denpasar.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *