Kompetisi E-Sport Piala Gubernur Jabar 2022 Ajang Pencarian Atlit Pon Aceh Mendatang

beritain.id – Pemerintah provinsi jawa barat menggelar kompetisi olah raga elektronik atau e-sport west java 2022 piala Gubernur di Youth Center-Sport Jabar Arcamanik, Bandung. 3.168 Peserta mengikuti 5 jenis pertandingan untuk menentukan 80 peserta yang menjadi juara. Event ini dilakukan untuk menyaring bibit atlet e-sport yang akan menjadi atlet dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) Aceh mendatang.

Animo olah raga E-sport ini sangat besar, sedikitnya 3.168 peserta ikut andil dalam kompetisi ini. E-Sport Piala Gubenur Jawa Barat ini digelar sejak 25 Mei 2022 lalu, dengan sistem penyisihan. Dalam komeptisi ini, panitia menggelar 5 kategori yakni PES2022, PUBGmobile, Free fire, Mobilelegend, dan Valorant para peserta ini tengah bertanding dalam game mobile legend yang menjadi salah satu game yang dipertandingkan dalam e-sport west java 2022 yang digelar sejak 25 mei lalu.

Dipenutupan pertandingan E-Sport west java 2022 ini sekretaris daerah provinsi jawa barat setiawan wangsaatmaja turut hadir dan memberikan medali dan hadiah kepada para juara. menurut sekda provinsi jawa barat setiawan wangsaatmaja pertandingan ini menjadi ajang pencarian bibit atlet E-Sport untuk bisa dilatih dan diutus dalam pekan olah raga nasional (pon) aceh mendatang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password