“Di titik ini pun kalian sudah menjadi inspirasi, khususnya bagi anak-anak lain, umumnya bagi kita semua,” tegasnya.

Sementara itu Plh Asda 1 Setda Jabar Dodo Suhendar mengatakan, grand final KOAS 2024 merupakan momen yang sangat istimewa di bulan Ramadan.

Melalui KOAS dapat disaksikan peserta berbakat dari berbagai penjuru Jabar. Mereka dengan semangat dan dedikasi menuntut ilmu agama serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT.

Baca juga:  Antisipasi PMK, Pemkab Bekasi Gandeng PHDI Bentuk Tim Kesehatan Hewan

“Saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti berbagai lomba dalam final Kontes Juara Anak Sholeh tahun 2024 ini,” kata Dodo.

Ia menambahkan, dalam KOAS yang digelar sejumlah lomba seperti tahfidz juz 30, lomba adzan, lomba pidato/dai cilik, dam lomba MMQ Al Quran Braille meruoakan bukti nyata dari kecintaan masyarakat Jabar terhadap agama Islam dan sebagai upaya untuk melestarikannya serta mengamalkan ajaran suci Al Quran.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Lakukan Pemeriksaan Pajak Kendaraan dan Iuran Wajib Kendaraan Angkutan Umum Bersama P3D Wilayah Bandung I Pajajaran

“Tahfiz 30 juz sebagai salah satu lomba utama dalam kontes ini yang menuntut kesabaran, ketekunan, dan keuletan dalam menghafal serta mengamalkan ayat-ayat suci Al Quran,” ungkap Dodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *