Sejalan dengan tema Hari Bhakti Postel ke-78, “KolaborAKSI untuk Indonesia Maju” yang mencerminkan semangat kolaborasi yang kuat dalam mewujudkan Indonesia Maju, Menkominfo Budi Arie mengajak insan pos dan meningkatkan kolaborasi yang kokoh dan aksi bersama.

“Kita harus menjadi negara maju. Dan optimis menjadi negara maju di 2045, karena visi Indonesia digital di 2045 harus kita mulai dari sekarang,”tandasnya.

Baca juga:  Tinjau Lokasi Banjir Bandang Bogor, Ridwan Kamil Pastikan Penanganan Berjalan Optimal

Pada peringatan Hari Bhakti Pos dan Telokomunikasi ke 78 juga, diberikan berbagai penghargaan bagi insan Pos dan Telekomunikasi yang berprestasi, salah satunya anugrah penghargaan Presiden RI yang diterima Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Haris.

“Penghargaan ini apresiasi dari pemerintah dalam hal ini Presiden kepada PT Pos Indonesia sebenarnya, bukan kepada saya,”ucap Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Haris.

Baca juga:  Hadiri Haul Emas Mama Pagelaran, Ridwan Kamil: Sosok Kiai Pejuang Republik Indonesia

Ia juga mengatakan, penghargaan tersebut terkait aplikasi yang dibuat oleh PT Pos Indonesia (Persero), untuk menyalurkan bantuan sosial, pada saat pandemi Covid-19 melanda.

Sebagai Kepala Satgas penyaluran bantuan, Haris menginisiasi dibuatnya sebuah aplikasi untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut, agar cepat dan tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *