beritain.id  – bertempat di Ruang Rapat Satlantas Polres Cimahi, Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Cimahi dan Kab.Bandung Barat mengadakan rapat koordinasi dalam upaya untuk membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu.

 

Rapat ini dihadiri juga oleh KBO Lantas Polres Cimahi Iptu dede Sumpena, Kanitgakkum Polres Cimahi Ipda Bayu,  Kanitkamsel Polres Cimahi Ipda Dikdik Hariyadi, SH, Kabid Lalin Dinas Perhubungan Kab.Cimahi M. Nur Effendi, Kabid Lalin Dinas Perhubungan Kab.Bandung Barat Dani Hendrawan, Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Eko Prasetyo, PJ Samsat Cimahi Dadan Setiadi, Mobile Service Jasa Raharja Sandra Satriadi dan Staff Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab.Cimahi Stefanus Priyanto

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Anggota Polri di Cikijing Kabupaten Majalengka

 

Menurut Kanitgakkum Polres Cimahi Ipda Bayu, disampaikan bahwa dari analisa dan evaluasi terdapat titik rawan laka yang perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan, antara lain di kecamatan Cikalong Wetan dan kecamatan Cipatat. “Perlu dilakukan dipasang Spanduk Himbauan di titik daerah rawan laka tersebut  sehingga dapat meminimalisir korban laka lantas ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *