“PR besar sudah menanti kita tahu bahwa Kabupaten Bogor akan selalu ramai di akhir tahun,” ucap Bey.

“Tentunya saudara harus segera bekerja di kawasan Puncak agar dapat mengantisipasi kemacetan dan juga menjaga keamanan dan yang tidak kalah penting adalah dengan banyaknya sampah dari hasil perayaan tahun Baru itu,” tambahnya.

Bey Machmudin menyarankan Penjabat Bupati Bogor berkantor di Kecamatan Parung Panjang. Menurutnya, saat ini warga Parung Panjang sangat membutuhkan kehadiran pemerintah. Apalagi isu truk tambang tentu memerlukan penanganan yang tepat.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Bandung bjb Tandamata Siap Bawa Nama Baik Indonesia dalam Ajang ASEAN Grand Prix 2022

“Ada baiknya saudara dalam seminggu pertama ini berkantor di Kecamatan Parung Panjang. Masyarakat memerlukan penegakan hukum dalam pengaturan truk tambang,” ucap Penjabat Gubernur.

Bey sendiri mengaku pihaknya bersama Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi siap mendukung penegakkan hukum yang Penjabat Bupati lakukan di kawasan Parung Panjang.

“Lakukan koordinasi dengan Kapolres Bogor dan juga Dandim setempat,” kata Bey.

Sejalan itu, Bey menyebut kementerian PUPR akan memperbaiki Jalan Parung Panjang pada kuartal pertama 2024.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bogor Proaktif Tangani Laka Beruntun 9 Kendaraan Di Desa Tugu Utara Cisarua Puncak Bogor

Bey mengatakan Pemdaprov Jabar siap membantu untuk berkoordinasi dengan Provinsi Banten terkait dengan transportasi truk tambang tersebut.

Selanjutnya perlu pembahasan lebih lanjut soal jalan tambang khusus di daerah Parung Panjang.

“Sebagai penutup, selamat bekerja dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Serta menegakkan prinsip penyelenggaraan negara yaitu integritas, jiwa melayani sepenuh hati, dan profesionalisme,” tutur Bey.

“Selamat bekerja, perbanyak kolaborasi dibanding kompetisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *