“Oleh karena itu, komunitas ini ada untuk dapat menjadi wadah bagi orang tua dan anak-anak untuk berbagi ilmu. Selain itu, komunitas ini merupakan wadah bagi orang tua anak yang bisa berbagi ilmu tentang berbagai hal, seperti pengasuhan atau pendidikan anak,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu panitia penyelenggara, Feby mengatakan Race With Loversary 2024 merupakan rangkaian ulang tahun komunitas IBBC. Tujuannya sebagai fasilitas anak anak untuk mengembangkan kegiatan motorik halus dan kasar serta sarana bermain dan berkompetisi anak.

Baca juga:  Pemdaprov Jabar Terus Upayakan Inflasi Terkendali

“Selain menghindari anak bermain gadget, dialihkan untuk aktivitas ruang ruangan. Anak anak juga terpacu untuk berkompetisi kan lumayan kalau menang dapat hadiah juga,” kata Feby.

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Turut Dalam Kegiatan Sosialisasi Penghapusan Data Ranmor di Pelayanan Samsat Keliling Bersama Gubernur Jawa Barat

Sebagai informasi, balance bike memainkan peran penting dalam perkembangan motorik anak-anak. Dengan menggunakan balance bike, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan keseimbangan, koordinasi tubuh, dan kepercayaan diri mereka.

Selain itu, balance bike juga menyediakan kesempatan bagi anak-anak untuk menikmati kegiatan aktif di luar ruangan dan membantu dalam membangun hubungan keluarga yang kuat. *(billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *