beritain.id – Hari Rabu, Tanggal 13 Maret 2024 Jasa Raharja Perwakilan Indramayu kembali menggandeng Unit Kamsel Polres Indramayu melangsungkan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) sekaligus sosialisasi Kegiatan Keselamatan Lodaya 2024 yang kali ini berlokasi di SMPN 1 Pasekan.

Dalam kegiatan tersebut, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Kevin Heryadi Wiraharja bersama dengan Staff Administrasi Pelayanan, Irfansyah dan Pelaksana Administrasi Bidang Teknik & Humas, Bagus Priyo Amboro menghimbau Staf Pengajar dan Pelajar agar lebih dapat menghormati pengguna jalan lain demi terciptanya sadar lalu lintas yang dalam jangka panjang dapat menekan tingkat kecelakaan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Persiapan Mudik Bersama Lebaran Tahun 2023, Jasa Raharja Lakukan Survei Jalur Pantura

Karena dengan saling menghargai pengguna jalan raya, maka akan dapat menurunkan ego dalam berlalu lintas. Dalam sela waktu sosialisasi tersebut, dibuka sesi diskusi dan tanya jawab bagi pelajar. Bagi pelajar yang beruntung dapat menerima penghargaan berupa Helm SNI sebagai penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *