beritain.id – Kabupaten Bandung menjadi destinasi terakhir program Siaran Keliling (Sarling) Jawa Barat.  Dengan demikian, 27 kabupaten dan kota telah selesai dijangkau program Sarling Jabar secara bergiliran.

“Hari ini kami hadir di titik ke -27, jadi Kabupaten Bandung ini paling bungsu, titik terakhir. Selama Sarling Jabar berlangsung, banyak program yang kami gulirkan,” ucap Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil di Posyandu Semangka RW 13, Desa Cingcin, Kabupaten Bandung, Senin (28/8/2023).

Baca juga:  KKJ-PKJB 2023 Ridwan Kamil: Jawa Barat Negeri UMKM

Pada Sarling Jabar di Kabupaten Bandung,  Atalia memantau pelayanan Posyandu Semangka Desa Cingcin dan pembelajaran di TKN Percontohan Soreang.

Atalia mengungkapkan selama pelaksanaan Sarling Jabar banyak sekali program dan inovasi baru yang dihadirkan untuk menebarkan kebermanfaatan kepada warga.

“Saya merasa bersyukur sekali alhamdulillah banyak sekali gebrakan baru. Salah satunya gastronomi lokal,” katanya.

Baca juga:  Kelebihan ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402), dengan Core 12th Gen dan Intel EVO

Inovasi yang hadir selama kegiatan Sarling Jabar diharapkan tidak berhenti dan terus berjalan. Maka dari itu Atalia mengajak semua stakeholders untuk memperbaiki program berjalan agar lebih sempurna.

“Di antaraya banyak sekali stakeholders yang terlibat, khususnya program nasional, juga provinsi. Saya bersyukur keaktifan dari semua stakeholders dan harus terus dijaga,” ungkap Atalia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *