beritain.id  – Hari ini Senin Tanggal 26 Juni 2023 Jam 09.00 Wib bertempat Ruang Rapat VIP Lt. II Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat di Jl. Seokarno Hatta No. 528 Bandung dilaksanakan Rapat Kerja Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam Rapat Kerja tersebut Kepala Bidang Penerimaan Pendapatan Bapenda Provinsi Jawa Barat R. Mukti Subagja, Paur STNK Ditlantas Polda Jawa Barat AKP. Widia dan Kepala Bagian Asuransi PT. Jasa Raharja Tri Edy Asmara, didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi. Rapat tersebut membahas 3 (Tiga) Point, yaitu :

  1. Implementasi Program baru SAKTI
  2. Program Rileksasi Pajak Kendaraan Bermotor
  3. Hari Libur Nasional Idul
Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bandung Lakukan Koordinasi dengan Kepala Pusat Wilayah Bandung III Soetta Untuk Membahas Kolaborasi dan Hadapi Strategi di Tahun 2023

Untuk Program SAKTI sudah terpasang dan siap jalan, rencana Rileksasi Pajak Kendaraan Bermotor dilaksanakan tanggal 03 Juli s/d 31 Agustus 2023. Semoga dengan adanya Program Rileksasi ini dapat dipergunakan dengan baik dan Antusias oleh Masyarakat serta adanya dukungan serta Support dari masing-masing Instansi dalam Tim Pembina Samsat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *