Race Director, Safrita Ariana dari Idea Run menuturkan bahwa dalam pelaksanaan Jabar Run 10K, panitia menyediakan empat water station yang dilengkapi tim medis. Itu semua bisa dimanfaatkan para pelari.

“Selain itu, di kilometer sembilan, ada extra water station plus buah semangka,” katanya.

Apresiasi Pelari

Selain itu, para pelari Jabar Run 10K 2023 memberikan penilaian positif. Kiki dari Bekasi Runners menuturkan, sarana penunjang Jabar Run 10K sangat baik. Hal itu membuat para pelari nyaman dan aman.

Baca juga:  Website Resmi Pemda Provinsi Jabar Versi Baru: Hadirkan Informasi Layanan Publik dan Berita Daerah Terpercaya

“Enak dan nyaman, sarana penunjang juga banyak dan aman, seperti water station dan toilet. Kalau menurut saya, mending di Bogor,” kata Kiki.

Hal senada dikatakan Tunggul dari Serang Running Club. Menurut Tunggul, Jabar Run 10K memberikan pengalaman baru. Ia juga menuturkan, Jabar Run 10K secara umum berjalan baik, khususnya bagi cheering dari para siswa yang berada di sepanjang jalur.

Baca juga:  Sekda Jabar: Sebanyak 1.368 Jabatan Fungsional Akan Disesuaikan di Fase Kedua

“Itu mantap banget. Setiap kilometer ada, seru banget memberi semangat bagi para pelari. Khususnya yang ingin push personal best atau mengikuti pacer, itu benar-benar bikin semangat banget. Garis start dan finish di Kebun Raya Bogor serta sepanjang rute banyak pohon, suasananya nyaman dan untuk pengambilan napas para pelari terasa enak karena masih pagi,” kata Tunggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *