beritain.id – Kapolres Kota Cimahi  AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR mengunjungi Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Cimahi. Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres disambut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi,  Restu Indra Permana dan Kepala P3DW Samsat Kota Cimahi Nanik Astati pada hari Selasa, (09/07).

Kapolres AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR mengatakan kunjungan tersebut guna melihat langsung pelayanan publik di P3DW Samsat Kota Cimahi, terlebih pengelolaan di Samsat ini melibatkan institusi dan personil Kepolisian sehingga ingin dipastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Pelatihan Guru Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Cara Jasa Raharja Bentuk Agen Keselamatan di Sekolah

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cimahi juga perpesan agar pemilik kendaraan selalu tepat waktu membayar pajak kendaraan yang di miliki dan selalu berkendara dengan mematuhi tata tertib lalu lintas serta tidak ugal-ugalan di jalan untuk keselamatan orang lain dan diri sendiri, bagi warga Kota Cimahi apabila mengalami musibah jangan sungkan-sungkan mendatangi pihak Unit Gakkum dan  Asuransi Jasa Raharja siap melayani masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas. Selain itu kegiatan kunjungan dari Kapolres Cimahi ini juga untuk mendapatkan feedback dari masyarakat, apakah pelayanan yang diberikan oleh petugas Polri sudah sesuai dengan keinginan dan harapan dari masyarakat atau belum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *