Jasa Raharja juga Mempersiapkan Obat-obatan untuk penyakit yang sering di alami Masyarakat, jika indikasi penyakit yang di alami perlu di berikan obat maka langsung diberikan oleh Dokter, Semua Pelayanan mulai dari pengecekan hingga pemberian obat-obatan kami berikan secara Gratis dan Cuma cuma kepada Masyarakat Khusus nya Para Wajib Pajak yang kebetulan hari ini hadir melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) ke Samsat Depok. Ini salah satu Bentuk Hadir nya Pelayanan tambahan dari Jasa Raharja Perwakilan Bogor dan Tim Pembina Samsat Depok. Turut hadir juga para Katim Pajak Bapenda dan Pamin TU Polri meninjau dan melakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Upaya Komunikasi dan Memastikan Kepastian Jaminan Penumpang, Jasa Raharja Bekasi Lakukan Door to door Kepada Pemilik Kendaraan Bermotor Umum

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *