beritain.id – Pada tanggal 5 Agustus 2023, PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Jasa Raharja bekerja sama sukses menyelenggarakan program edukasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan. Program yang diberi nama Safety Riding Bersama Jasa Marga dan Jasa Raharja tersebut diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Acara ini dihadiri oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir, yang didampingi oleh Komisaris Utama Jasa Marga, Mohammad Zainal Fatah, Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur, dan Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. Sebanyak 2.500 peserta mengikuti acara ini, terdiri dari siswa SMA, SMK, dan SLB dari 25 sekolah di Kota Bandung dan Kota Cimahi, serta para milenial dari Jasa Marga dan Jasa Raharja. Tujuan acara ini adalah meningkatkan kesadaran para peserta agar berkendara dengan aman dan selamat.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Bersama Mitra Kerja Terkait Gelar Razia Kendaraan yang Tidak Melakukan Daftar Ulang

Dalam sambutannya, Erick Thohir menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah strategis dalam upaya sosialisasi keselamatan berlalu lintas, sekaligus menunjukkan sinergi antara BUMN dalam memberikan edukasi kepada kaum muda. Ia menekankan bahwa jumlah kecelakaan pada tahun 2022 mencapai sekitar 137.000 kasus, yang sebagian besar melibatkan anak muda. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan kesadaran mereka dalam berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dan berkontribusi positif bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *