Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain).

 

“Baik Putu Agus Erick, maupun Widianto Nugroho Adi membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”, Terangnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Bersama Mitra Terkait Melaksanakan Opsus dan Sosialisasi Ketaatan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *