beritain..id – PT Jasa Raharja bersama Ditlantas Polda Jawa Barat serta instansi terkait lainnya menggelar rapat Forum Komunikasi Lalulintas (FKLL) di Gedung Ditlantas Polda Jabar,Kota Bandung,Jumat (23/09/2022).

Rapat ini diikuti seluruh stakeholder yang tergabung dalam forum Komunikasi Lalulintas diantaranya Ditlantas Polda Jabar, Jasa Raharja Jawa Barat, Dinas Perhubungan Jawa Barat,Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Jasa Marga serta,Bina Marga.

Kasubdit Gakkum Polda Jabar Kompol Lalu Wira Sutriana mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kongkrit serta keselarasan Program Kerja Strategis untuk menyikapi permasalahan pencegahan kecelakaan di wilayah Jawa Barat.

Baca juga:  Pencak Silat Panglipur Yang Mendunia

” Sehubungan dengan terjadinya beberapa kecelakaan menonjol di wilayah Jawa Barat dan terakhir berkaca dari kejadian menonjol di wilayah Jawa Tengah maka kami dari Ditlantas Jawa Barat beserta Stakeholder yang lain melakukan koordinasi pencegahan agar kejadian yang merenggut korban jiwa tak terulang lagi,” kata dia di Gedung Ditlantas Polda Jabar,Jumat (23/09/2022).

Baca juga:  Hadiri Rakor Operasi Mantap Brata Lodaya, Bey Machmudin: Jabar Jadi Barometer

Berdasarkan catatan,pada periode Januari 2022 hingga Agustus 2022 angka kasus kecelakaan di Jawa Barat mencapai 2.225 kasus,Mulai dari kecelakaan menonjol,berat dan kecelakan ringan.

“Ini tentu menjadi perhatian kita semua, untuk bagaimana bersama-sama bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas agar tidak melebihi angka kecelakaan di tahun 2021,” ungkap dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *