beritain.id – Dalam rangka mendukung program Bulan Sadar Pajak, Tim Pembina Samsat Kota Cimahi kembali melanjutkan operasi khusus dengan melakukan kunjungan ke berbagai perusahaan di wilayah Kota Cimahi. Salah satu kunjungan tersebut dilakukan di PT Matahari Sentosa Jaya, (14/06).

Dalam kunjungan ini, Tim Pembina Samsat Kota Cimahi menemukan sejumlah kendaraan roda empat yang telah dijual oleh perusahaan tersebut. Menanggapi temuan ini, Tim Pembina Samsat Kota Cimahi memberikan bantuan kepada perusahaan untuk melakukan pemblokiran terhadap kendaraan-kendaraan yang telah dijual tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa administrasi perpajakan kendaraan tersebut dapat tertata dengan baik dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Baca juga:  Jasa Raharja Bekasi Uji Petik Angkutan Umum Pastikan Kepatuhan Wajib Pajak

Operasi ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan kesadaran pajak di kalangan masyarakat dan pelaku usaha di Kota Cimahi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan sektor swasta dalam penegakan aturan dan ketertiban administrasi perpajakan.

Baca juga:  IPDN KEMENDAGRI Terpilih Menjadi Lokasi Pelaksanaan Uji Sahih RUU Pengelolaan Aset oleh DPD RI

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, kesadaran dan kepatuhan terhadap pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kota Cimahi dapat meningkat,” ujar Iwan dari Bapenda Kota Cimahi. “Kami juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan tim pembina Samsat dalam upaya pemblokiran kendaraan yang sudah dijual.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *