Ziya dengan percaya diri mengungkapkan strategi khusus yang membantunya meraih kemenangan di partai final.

“Aku harus fokus menyerang lawan dan sebisa mungkin kena kepala lawan,” ujar Ziya.

Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi II 2024 ini menjadi semakin sengit dengan jumlah peserta yang meningkat signifikan dibandingkan tahun lalu.

Dari 1.512 atlet pada tahun sebelumnya, kini kejuaraan ini diikuti oleh 2.571 atlet, menjanjikan kompetisi yang lebih ketat dan menantang.

Baca juga:  Pemda Se-Jabar Bakal Implementasikan Penggunaan Kartu Kredit Indonesia untuk Belanja Pemerintah

Kejuaraan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum penting bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan mempersiapkan diri menuju ajang yang lebih besar, seperti PON.

Dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Kapolda DIY dan Ketua Umum KONI Daerah Istimewa Yogyakarta, menunjukkan komitmen untuk memajukan olahraga dan membina generasi muda.

Baca juga:  UPTB Samsat Kendari dan Jasa Raharja Himbau Masyarakat Tertib Administrasi Pajak Kendaraan

Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet seperti Ziya, diharapkan kejuaraan ini mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan membawa nama baik Indonesia di kancah nasional maupun internasional.

Semoga kesuksesan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa. *roska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *