Kedua, silaturahmi lebih mendekatkan kepada Allah SWT, dan yang ketiga dijauhkan dari api neraka.

Dengan bersilaturahmi juga menambahkan pahala, memperluas rezeki, menjauhkan dari stres, menyelesaikan masalah, meningkatkan kebahagiaan, imunitas, dan meningkatkan kesehatan bagi tubuh.

Ridwan Kamil berpesan pula untuk tetap mewujudkan “Jabar Juara Lahir Batin” yang berarti Jawa Barat tak hanya fokus membangun infrastruktur fisik, melainkan infrastruktur spiritual tetap diperhatikan.

Baca juga:  Atalia Ridwan Kamil Minta Kader PKK Jemput Bola

“Jabar Juara Lahir Batin sebagai simbol membangun Jawa Barat tak hanya urusan fisik, melainkan juga urusan spiritualitas. Ini yang kita gaungkan. Bimbingan dari ulama pun selalu kita jalankan,” ungkapnya.

Terakhir Gubernur juga menyampaikan kepada ASN dan kepala dinas agar tidak berleha-leha saat bertugas, dan tetap memaksimalkan kinerja pelayanan publik.

Baca juga:  Jasa Raharja Bekasi Lakukan Tes Pengambilan dan Sosialisasi kepada Pengemudi Transportasi Umum di Terminal Bekasi untuk Menjamin Jaminan Perlindungan Penumpang

“Kepada kepala dinas jangan berleha-leha lagi. Ini adalah tahun paling nikmat, jadi PNS untuk THR-nya cair mantap, lalu boleh pulang mudik. Sekarang jangan leha-leha, langsung kerja keras kebut Jabar Juara Lahir Batin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *