Ditulis secara apik oleh Titha Zee dan disutradarai secara profesional oleh Harry Ridho, film ini mampu membangkitkan gebalau rasa pedih, luka, dan kecewa, terhadap beragam ketidakadilan yang menimpa Wawan, seorang anak kecil pejuang keluarga dan Wulan yang terdampak HIV AIDS terwarisi oleh ibu dan bapaknya. Namun akhirnya, semua STIGMA dikalahkan oleh bangkitnya seorang Wulan yang mampu berteman dengan AIDS yg diderita dan bahkan mampu menaklukkan dunia.

Film ini didukung oleh artis kawakan Yatti Surachman yang berperan sebagai nene Wawan dan Wulan, Rafi Ar Rashyd sebagai Wawan, Surya R Kusumah dan Bunga Suci Lestari sebagai ayah dan ibu Wawan.
Banyak juga cameo asal Sumedang yang mempermanis cerita ini dengan akting gurih bapak Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Dosen UPI Sumedang Dr. Diah Gusrayani, pengusaha fashion Dewi Rengganis dan bahkan sang founder sendiri dr. Rizti Agralina. Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum juga ikut berperan di film besutan PH Genta Pictures ini.
Penghargaan tak terhingga patut disampaikan pada semua talents, atas perjuangan dan pengorbanannya mewujudkan mimpi Pita Merah untuk film edukasi ini, dengan apresiasi sekedarnya dari kami, berbekal niat para talents yang luarbiasa dalam menyayangi para AYDHA. Sebagian talents malah mendonasikan honornya pada para AYDHA. Segala puji bagi Alloh Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

Baca juga:  Wagub Jabar Dorong Bupati dan Wali Kota Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Jiwa

Tayang perdana di hari Jumat 14 Juli 2023 pukul 14.15 dalam acara Gala Premiere yang dikomandoi Nita Sri Mardiani SH sebagai ketua pelaksana dan Wida Novianti S.E sebagai bendahara, acara ini dihadiri oleh sebagian besar FORKOPIMDA Kabupaten Sumedang, unsur Perguruan Tinggi, Komunitas dan masyarakat. Ucapan terimakasih tak terhingga untuk sponsor berikut:
1. Multi Buana Group
2. BJB
3. Inspire
4. Baznas
5. Bulog
6. Rismawan Pratama Bersinar
7. Amore Cafe
8. Baciga Bu Diah
9. Saung Teko
10. Femonrich
11. SCBD
12. Ciho Digital Printing
13. Jembar Digital Printing
14. Moodit
15. Saphire Hotel
16. Molly Cow
17. Baba Coffee
18. Royal Purple Vet
19. Kaos Euy
20. Bachman wedding
21. Sawala Cafe
22. Castalia Satya Law Firm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *