“Saya kira itu data statistik yang mengindikasikan Kota Cirebon satu langkah di depan di antara kabupaten kota di Jabar,” ungkapnya.

Namun demikian, Herman mengingatkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan tentu di hari jadi itu dapat dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan.

Terkait tingkat pengangguran terbuka, Herman menjelaskan, posisinya ada di angka 7,66 persen, lalu masyarakat miskin secara keseluruhan di angka 9,16 persen, dan untuk stunting ada di angka 19,9 persen.

Baca juga:  Luncurkan Kabayan Milenial The Series, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat

“Ini menjadi PR kita bersama agar bersama-sama dengan semangat guyub kita turunkan angka-angka itu secara signifikan,” ujarnya.

“Pemdaprov Jabar memiliki semangat untuk menurunkan hal tersebut secara signifikan, termasuk untuk angka prevalensi stunting,” tutur Herman.

Pemdaprov Jabar terus berkomitmen dalam upaya mendukung kemajuan Kota Cirebon. Ia pun meyakini dengan kerja sama yang baik akan mampu menjadikan Kota Cirebon menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Baca juga:  RS UKM Penuhi hak pegawai yang di PHK

“Saya harap di hari jadi Kota Cirebon ke-597 ini dalam perjalanan ke depan, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras dapat membawa Kota Cirebon menjadi daerah yang membanggakan,” ungkap Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *