Adapun Kereta Istimewa yang kerap disebut Kereta Sultan menjadi daya tarik tersendiri sebab masyarakat bisa menikmati pemandangan melihat ke depan melalui kabin Masinis tidak hanya ke samping aja seperti kereta api pada umumnya.

Ilud mengemukakan bahwa Kereta Istimewa tidak harus berangkat dari Stasiun Gambir namun bisa mengikuti pesanan masyarakat dengan stasiun pemberangkatan yang ada,misalnya Penumpang atau pelanggan berdomisili di Cirebon bisa pemberangkatan dari Stasiun Cirebon menuju destinasi wisata yang ada di pulau Jawa dan dalam perjalanan bisa berhenti untuk singgah menikmati pilihan wisata kuliner khas Indonesia.

Baca juga:  Ridwan kamil: “Cisumdawu Siap Digunakan Untuk Mudik Lebaran 2022”

Ilud memberikan ilustrasi jika ada orang yang memesan Kereta Istimewa untuk perjalanan ke Banyuwangi, maka rombongan yang berjumlah maksimal 40 orang bisa saja memilih menginap di Surabaya sebelum melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi.
“Kami ikut membantu perjalanan wisata masyarakat dengan Kereta Istimewa dengan pengalaman yang berbeda dan juga menyiapkan pilihan wisata kuliner khas Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *