Pak Uu berharap para peserta yang mengikuti kegiatan ini supaya terus mengembangkan diri dengan kreativitas dan mencari peluang lain dalam mencapai kesuksesan. Banyak peluang yang mampu diperoleh tak hanya dari dunia pendidikan.

“Yang terakhir, tetap jaga akhlak dan moral yang bersumber dari keimanan dan ketakwaan. Sehebat apapun kemampuan kita kalau tidak punya moral dan akhlak, kita tidak akan menjadi orang besar. Sepintar apapun ilmu kita kalau memang tidak memiliki budi pekerti kita tidak akan menjadi orang besar,” kata Pak Uu.

Baca Juga :  Harga Minyak masih belum stabil, RK cek harga di Cipedes Sukajadi

Pendaftar Milenial EdUUfest 2022 sebanyak 695 peserta secara hybrid dari kabupaten/kota se-Jawa Barat dari tanggal 13-19 April 2022.

Baca juga:  Bey Machmudin Dampingi Menteri ATR Berikan Sertifikat Huntap Warga Terdampak Longsor di Bogor

Ada lima kategori yang dilombakan pada Program ini, di antaranya Lomba Azan, Lomba Nasyid, Lomba Dakwah, Lomba Edukatif, dan Lomba Lawak.

Baca juga:  Penanganan PMK di Jabar Berprogres Baik

Peserta terbanyak yang ikut berpartisipasi yaitu Lomba Azan sebanyak 395 peserta, kemudian Lomba Dakwah sebanyak 150 peserta.

Gelaran ini digagas untuk mengisi kegiatan para generasi muda selama bulan Ramadan sekaligus menjembatani sinergi dan silaturahmi antara generasi muda di Jawa Barat, terlebih juga untuk mengembangkan potensi diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *