Lain hal dikatakannya seusai meninjau Vaksinasi. Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terimakasihnya dan mengungkapkan apresiasi kepada Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. Karena menurutnya, dalam mendukung program perintah telah terbukti dalam pencapaian percepatan Vaksinasi.

“Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo telah banyak melakukan berbagai inovasi teknologi yang membantu kepentingan masyarakat, dalam inovasinya untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas hasil pertanian, perikanan, pengolahan air bersih, bahan penghemat BBM, juga berinovasi untuk sepeda motor bahan bakarnya hanya menggunakan air,” terang Kasad.

Baca juga:  Komunikasi Yang Baik Adalah Komunikasi Yang Produktif Dan Bermanfaat

Sisi lain Kasad pun meyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah, dalam setiap kegiatan pembangunan yang melalui dengan program TMMD, yang didalamnya terdapat TNI-Polri, tentunya dalam pelaksanaan pengerjaannya tetap bersama masyarakat. Untuk wilayah Kodam III/Slw dapat memanfaatkan hasil karya inovasi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Baca juga:  Cucu Pendiri NU: Banyak Pemuda yang Siap Jadi Anak Ridwan Kamil

“TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat sebagaimana yang saya sudah dituangkan dalam Tujuh Perintah Harian Kasad, dan untuk Babinsa agar mengecek apa yang menjadi kesulitan rakyat, dan segera laporkan ke kesatuan atas,” pungkasnya.

Turut hadir Kadispenad, Kapok Sahli Kodam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw masing-masing bersama istri, Danrem 062/TN, Forkopimda Kab. Bandung Barat, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *