beritain.id  – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Tim Samsat Kabupaten Sumedang melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio K-lite FM Bandung, bertempat di Samsat Sumedang dengan dilaksanakannya Pelayanan Samsat.

 

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polres Sumedang yang diwakili Kanit Regident Polres Sumedang, Iptu Bebeng Subekti, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang, Restu Indra Permana dan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Wilayah Sumedang Widianto Nugroho Adi.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Konsinyering Titik Pareto Aktivitas Santunan dan Upaya Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas

 

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *