bertain.id – Hari ini Selasa, Tanggal 30 Mei 2023 Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok Gusti Yudhistira bersama Tim Pembina Samsat Depok yang Turut Hadir sebagai Narasumber Kegiatan ini Kepala P3D Wilayah Samsat Kota Depok Yosep M. Zuanda, Katim Pentag Fredy Hermanto, Pamin STNK Iptu Iwan Ridwan dan BKN Depok Dhany di Aula Bank BJB Cabang Depok, peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi tentang kesamsatan dari Kecamatan, Kelurahan, Polsek, Danramil sekota Depok, ini Upaya Optimalisasi Penerimaan Pajak KBU, SWDKLLJ dan IWKBU di Wilayah Depok yang kegiatan selanjutnya akan menyisir di tiap kelurahan yang melibatkan RW dan RT setempat secara bergiliran.

Baca juga:  Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Tabrakan Minibus di Muara Enim, Sumatera Selatan

Tim Samsat Depok akan bersinergi dengan kegiatan yang ada di kecamatan dan kelurahan baik kegiatan sosialisasi maupun jemput bola dalam hal pelayanan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor), SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) maupun IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum).

Baca juga:  Antisipasi kecelakaan sepeda listrik, Pembahasan Utama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kota Cirebon

43 (Empat Puluh Tiga) peserta yang hadir menyambut baik program yang di Inisiasi Samsat Depok selain mempermudah warga masyarakat ini membantu kinerja wilayah masing-masing kelurahan, karena ini merupakan tanggungjawab bersama terhadap masyarakat yang memiliki kendaraan. Diagendakan selanjutnya akan ada pertemuan dengan 25 (Dua Puluh Lima) perangkat RW dan RT yang tersebar di wilayah Depok dan target pada bulan Agustus mendatang 25 kegiatan bisa terlaksana dan dapat terlihat dampak Positifnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *