“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya acara 50th Golden Wing Day dan 33th HDCI Anniversary. Kegiatan ini sempat tertunda karena covid. Sekarang covidnya sudah surut, ekonomi juga mulai membaik. Event ini menyemangati pertumbuhan ekonomi di Pangandaran. Sebar luaskan acara ini ke komunitas lain. Jadi ekonomi terus meningkat, infrastruktur bisa disempurnakan, dan Pangandaran akan mendunia,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, gubernur juga melelang t-shirt yang dilukisnya. Lelang tersebut dimenangkan seorang pelaku industri pariwisata bernama Bapak Ingan dengan harga Rp 17 juta.

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar dan Rindam III/Siliwangi Asah Kekompakan Capaska Jabar

Selain SWJ Paviliun, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat juga memberi dukungan berupa penghargaan sertifikat, plakat, serta t-shirt untuk dibagikan di acara tersebut. Disparbud Jabar juga menghadirkan pertunjukan seni tarian tradisional dan tari kontemporer. Selain itu juga ada penampilan memukau dari musisi Ega Robot, dan Pas Band di puncak acara.

Baca juga:  Pemkab Bekasi Targetkan 7500 Hewan Ternak Divaksin PMK

Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar mengatakan bahwa SWJ Paviliun hadir sebagai wujud dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap berbagai event serta keunikannya. Tak cuma itu, keberadaan SWJ Paviliun menandai salah satu pra event kegiatan West Java Festival 2023 yang akan dilaksanakan pada Agustus 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *