Ia menuturkan, ketika atlet menjadi brand ambassador sebuah dinas, maka masyarakat pun akan mengetahui prestasi yang dimiliki para atlet tersebut dan Jawa Barat.

“Makanya saya mengajak Kepala Dinas Kominfo, tolong profil-profil ini (atlet) diangkat lagi bahwa Jawa Barat punya ini lho ,” katanya.

“Kemudian misalnya para kepala dinas yang punya program, silahkan pilih atlet yang tepat. Misalnya Pak Bambang dari Bina Marga sudah mengincar Kang Ade (atlet binaraga) karena fotonya bisa angkat stoomwals,” tutur Sekda Setiawan.

Baca juga:  Tangisan Goenawan Mohamad: Gimmick Politik atau Ekspresi Kekecewaan yang Jujur?

Tentu saja tidak dipungkiri bahwa ke depannya para mantan atlet ini pun suatu saat mampu menjadi inspirasi bagi atlet lain dan generasi muda untuk berprestasi. Terlebih dalam mempersiapkan PON (Pekan Olahraga Nasional) pada 2024. Para atlet harus dikelola dengan baik dalam segi kesehatan maupun sarana prasaranya.

Baca juga:  Petugas Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Jabar Cukup Memadai

“Mengapa moment ini saya ambil karena tahun 2024 menghadapi PON lagi. Saya nggak mau gagal. Walaupun Pak Gubernur dan saya sudah nggak ada semuanya, tapi saya ingin 2024 kita hattrick (juara umum),” ungkapnya.

“Kalau tidak ada awareness seperti ini saya rasa berat,” pungkas Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *