“Di setiap produk yang kita hasilkan, dengan desain yang trendy, namun tetap mementingkan kenyamanan hingga pemilihan bahan dengan kualitas terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Vice Chairwoman Indonesia Halal Lifestyle Center Jetti Rosila Hadi menuturkan, ada perbedaan yang cukup mencolok dari modest fashion dengan gaya busana muslim.

“Kalau muslim fashion itu sudah punya kriteria tertentu sesuai apa yang dianut pemakainya. Kalau yang modest fashion dipakai secara luas, sebetulnya baju sopan yang ketentuannya tergantung tempat dan waktu,” ujar Rosila.

Baca juga:  Angka Prevalensi Stunting Di Jabar Turun Meski Dinilai Masih Tinggi

“Jadi memang kalau misalnya muslim fashion itu pasti modest. Kalau modest fashion belum tentu muslim fashion,” lanjutnya.

Menurutnya perkembangan fashion membuat gaya berbusana tertutup sudah menjadi tren di kalangan anak muda saat ini. Itulah kenapa modest fashion hadir untuk menyediakan produk fashion tertutup namun tidak hanya untuk kalangan muslim.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring dan Evaluasi Data Laka Lantas di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara

“Kalau dilihat perkembangan sekarang memang banyak sekali perempuan yang menutup aurat. Tapi caranya kan beda-beda sesuai pemakainya. Produsen modest fashion ini sangat menguntungkan karena luas,” pungkasnya. ***(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *