beritain.id – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Keselamatan Transportasi, Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), dalam Pelantikan Pengurus Pusat dan Majelis Profesi dan Etik periode 2022-2025 oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Rabu (22/03/2023).

Rivan menyampaikan, guna mengakselerasi berbagai program MTI, khususnya yang berkaitan dengan aspek keselamatan lalu lintas, salah satu upaya yang akan dilakukan adalah memperkuat sinergi dengan para pemangku kepentingan.

Baca juga:  Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis Jawa Barat

“Tentunya, ini sangat inline dengan apa yang kami lakukan di Jasa Raharja, di mana kami bersama mitra kerja terkait seperti kepolisian, sangat concern terkait aspek keselamatan berlalu lintas,” ujar Rivan.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya dan Kepolisian Resor (Polres) Garut menggelar Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka mempersiapkan strategi pengamanan agenda Kesiapan Ops Lilin Lodaya 2023 Pam Natal dan Tahun Baru 2024 di GTC Limbangan

Dalam kesempatan itu, Rivan menyampaikan terima kasih atas amanat yang diberikan. Ia berharap, dengan telah dilantiknya jajaran kepengurusan MTI Pusat periode 2022-2025, upaya mewujudkan keselamatan transportasi nasional akan semakin kuat. “Tentunya saya juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanat baru yang harus saya jalankan dengan baik,” ungkap Rivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *