Selain itu, Kang Emil juga berbincang-bincang dengan para jemaah haji asal Jabar sekaligus menyantap bakso dan bala-bala. Kemudian, Kang Emil juga bertemu dengan pemilik empat hotel yang menjadi penginapan jemaah haji asal Jabar. Pertemuan itu untuk membahas permasalahan air yang sempat terjadi di hotel.

“Ini adalah Mr. Walid. Beliau memiliki empat hotel yang semua disewa oleh rombongan Jawa Barat, Indonesia. Ada komplain sedikit urusan air kemarin. Hari ini, beliau menyampaikan urusan air sudah tertangani. Jadi, itu contoh ada masalah kita respons, pemilik datang langsung,” kata Kang Emil.

Baca juga:  Zakat Bantu Tuntaskan Kemiskinan Ekstrem

Sebelumnya, Kang Emil sudah memastikan sistem pelayanan untuk jemaah haji asal Jabar, seperti logistik dan kesehatan, aman dan terkendali. Selain klinik-klinik kesehatan di setiap hotel per sektor, hadir juga EMC (Emergency Medical Team) yang siap menangani masalah kesehatan para jemaah.

Baca juga:  Salat Idulfitri di Gasibu, Ridwan Kamil: Meraih Kemenangan di Hari Bahagia

“Saya bersama EMT Emergency Medical Team yang memastikan jemaah kalau ada masalah kesehatan ditangani dengan baik. Yang kedua, mau menunggu atau di lapangan, ini ada tasnya. Isinya obat-obatan untuk nanti wukuf di Arafah yang memang paling masif. Tapi, kita doakan yang penting semua sehat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *