“Pointer-pointer yang kita akan perjuangkan disampaikan ke Pak Presiden Jokowi di kesempatan yang tercepat untuk dijadikan salah satu poin yang harus dipresentasikan dibahas secara serius di G20 Summit di Bali,” tambah Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Dirinya pun berharap perhelatan G20 di Bali akhir tahun mendatang bukanlah hanya pertemuan para senior semata. Menurut Kang Emil, harus ada pelibatan dari peran pemuda yang dapat merespons kebijakan dan lain-lain.

Baca juga:  Latsitardanus Praja IPDN ke-XLIII Akan Digelar di Istana Gubernur Sumatera, Rektor: Jaga Integritas dan Nama Baik IPDN

Jadi, katanya, jangan hanya terlihat G20 Summit di Bali hanya urusan orang-orang senior. Isu masa depan yang menjadi kekhawatiran anak-anak muda harus direspons serius dalam kebijakan-kebijakan yang merespons berbagai poin yang sudah disepakati.

Baca juga:  Ridwan Kamil Resmikan Rumah Sakit Sariningsih

“Tim dari Y20 Indonesia yang ada di kiri-kanan saya sudah sangat bekerja keras luar biasa. Mudah-mudahan peran Jawa Barat, peran Bandung, memberikan semangat,” tutup Kang Emil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *