Atas penobatannya sebagai ayah inspiratif, Ridwan Kamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat. Melalui sambutan virtualnya, Kang Emil sapaan  Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa pada dasarnya keluarga adalah harta yang paling berharga. Titipan Tuhan haruslah dirawat dan disirami dengan cinta kasih.

 

“Keluarga adalah harta yang paling berharga dan semua yang dititipkan Tuhan kepada kita harus dirawat dengan cinta kasih, sirami dengan kasih sayang dan harus juga kita hadirkan inspirasi-inspirasi,” ujarnya.

Baca juga:  PERJALANAN DINAS LUAR NEGERI Gubernur Ridwan Kamil Bawa RupaBumi Jabar Mendunia

 

Menurut Kang Emil, seorang ayah haruslah menjadi teladan bagi anak-anaknya karena anak adalah peniru ulung orang tua. Ayah juga harus mempersiapkan diri melepas anaknya suatu saat nanti untuk melakukan perjalanan hidupnya ataupun meninggal dunia.

Baca juga:  PRURide Indonesia 2022 Targetkan Ribuan Peserta

 

“Tugas kita adalah menyiapkan agar mereka suatu hari siap kita lepas untuk melakukan perjalanan hidup yang sesungguhnya,” ucap Kang Emil.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjadikan keluarga sebagai sumber inspirasi khususnya bagi anak.

 

“Mari semangat terus menjadikan keluarga sebagai sumber inspirasi,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *