“Ini momentum bagi Pemdaprov Jabar dan atlet berprestasi di SEA Games tempo hari di Vietnam. Sudah harus mendapatkan haknya dalam bentuk bonus,” ujar Ketua KONI Jabar Budiana.

Menurut Budiana tanpa menyebutkan nilai, kadeudeuh yang diberikan Gubernur bagi para atlet SEA Games kali ini lebih besar dari sebelumnya.

“Kalau enggak salah lebih besar (nilainya). Tapi relatif, Pemdaprov memberikan kadedeuh besar kecilnya tergantung APBD. Kita harus bijak juga,” ujarnya.

“Tapi yang paling penting perhatian Pemdaprov yang luar biasa,” tambah Budiana.

Baca juga:  Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri Cerminan Kerja Sama Kedua Belah Pihak Terjalin Baik

Hadiah buat Orang Tua
Nurmeni (30) atlet cabor dayung asal Kota Bekasi mengapresiasi kadeudeuh yang telah diberikan kepada para atlet yang berprestasi di SEA Games Vietnam 2021.

“Saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas apresiasi dari Bapak Gubernur Jawa Barat. Semoga ke depannya Jabar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi untuk SEA Games nanti, atlet Jabar bisa meraih emas sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Baca juga:  Putra Ridwan Kamil Hilang dan Terseret Arus Sungai di Swiss, Keluarga Mohon Doa

Nurmeni di ajang SEA Games Vietnam 2021 berhasil menyabet satu emas dan tiga perak, dari nomor beregu, kano, dan dobel kano jarak 500 meter.

“Dari hasil medali itu, saya dapat kadeudeuh Rp202 juta. Insyaallah dikasih ke orang tua,” katanya.

Hal yang sama juga dikemukakan Eki Febri (31) peraih medali emas cabor atletik nomor tolak peluru. “Apresiasi ini untuk bisa memberikan motivasi para atlet ke depannya untuk bisa berprestasi lagi,” pungkas Eki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *