“Selama empat tahun ini sekitar Rp 980 miliar sudah dikerjasamakan dengan NU,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kang Emil juga menyampaikan doa dan harapan untuk GP Ansor.

“Ini rasa bangga dari kami, dukungan dari Jabar. Mudah-mudahan GP Ansor selalu jaya dan menjadi teladan sebagai manusia yang khoirunnas anfa’uhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, juga kepada masyarakat Jabar,” pungkasnya.

Baca juga:  Ahmad Heryawan Melayat ke Gedung Pakuan: Saya Bisa Rasakan Beratnya Ditinggal Anak

Adapun acara ini turut dihadiri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Menag menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas terbentuknya Gedung PW GP Anshor Jabar berkat kerja sama dan kerja keras bersama.

“Gedung yang luar biasa ini hadir berkat kerja keras dari sahabat-sahabat semua. Tak mungkin ini bisa terbangun kalau tidak disangga bersama-sama. Gedung ini bisa lahir dan berdiri megah karena ditopang bersama-sama,” tegasnya.

Baca juga:  Disparbud Jabar Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Event

Yaqut juga berpesan kepada Pengurus Wilayah GP Ansor Jabar beserta jajaran Banser untuk saling menolong tanpa mengedepankan perbedaan ormas bahkan perbedaan agama.

“Insyaallah semangat yang sahabat-sahabat berikan kepada jamiah Nahdlatul Ulama, kepada bangsa dan negara ini menjadi amal jariah yang tidak akan putus-putus,” kata Yaqut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *