“Tahun ini akan ada dua tempat wisata istimewa. Tentu yang paling besar adalah Kujang Sapasang. Yang kedua akan ada Wisata Taman Bunga di tanah provinsi di daerah Jatinangor,” ucap Kang Emil.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melaporkan soal kesiapan Kabupaten Sumedang saat mudik tahun ini. Ia memastikan arahan Gubernur Jabar soal mudik aman, nyaman, sehat, dan bahagia, akan terealisasi di wilayahnya.

Baca juga:  Beranda Berita Pemerintahan Rancangan Perubahan, Bey Macmudin: Pendapatan Daerah Ditargetkan Meningkat

“Soal persiapan mudik, sesuai arahan Pak Gubernur mengenai mudik aman, nyaman, sehat, dan bahagia, Sumedang juga akan memberikan itu bagi para pemudik baik yang datang ke Sumedang maupun yang melintasi Sumedang. Karena kita berada di jalan koridor Bandung dan Cirebon,” tuturnya.

Baca juga:  Bey Machmudin: Ditargetkan “Groundbreaking” TPPAS Legok Nangka November 2024

Dony juga menuturkan, kehadiran Gubernur Jabar Ridwan Kamil menjadi motivasi bagi Kabupaten Sumedang untuk terus meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya, Pak Gubernur, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan dari masyarakat kami di Kabupaten Sumedang sekaligus menjadi motivasi untuk lebih lagi meningkatkan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan pada masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *