Menurut Alif ramuan jamu ini ia dapatkan dari nenek nya bernama mak erot yang juga merupakan pembuat jamu stamina tubuh asal sukabumi. Semua ramuan tersebut dianggap obat herbal dan tercatat di Dinas Kesehatan. Namun tidak diperjual belikan, karena ramuan tersebut langsung dibuat untuk para masyarakat yang ingin langsung datang ke rumahnya.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Tim Samsat Kabupaten Bekasi kembali menggelar kegiatan sosialisasi Kebijakan Pajak Daerah, Layanan Samsat, dan Pencegahan kecelakaan

Selain menjaga stamina tubuh tersebut ramuan jamu dari akar rempah-remoah tersebut biaa menyembuhkan berbagai prnyakit seperti untuk antioksidan, inflamatori, meningkatkan sistem imun tubuh dan penyakit kronis.

Tak hanya itu, ia juga membantu masyarakat yang secara alami datang langsung ke rumahnya untuk dibuatkan racikan jamu tersebut Selain di Kabupaten Sukabumi ia juga berencana akan membangun kawasan kebugaran di desanya.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Ajak Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

Sementara itu, Tarmono (56) warga asal surabaya dirinya sengaja datang jauh jauh dari rumahnya untuk melakukan pengobatan teraphy kebugaran di klinik Haji alip, karena mendapat info dari mulut ke mulut banyak yang sudah berhasil. (Ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *