“Kang Iwan Bule ini sangat humble tetapi juga tegas. Ini adalah salah satu contoh pemimpin yang di inginkan Jawa Barat,” kata Soleh.

Papay, yang juga salah seorang Kades di Subang menyebut, memaparkan pemilu pemenangan berdasarkan dukungan pada sosok yang kuat.

“Analisa kami dari tahun 2008 semua pemilu yang bisa menang dan unggul, karena Kades mendukung mayoritas. Saran saya perbanyak simpul Kepala-kepala desa di Jabar,” kata dia.

Baca juga:  Disparbud Jabar Lepas Keberangkatan Wakil Jawa Barat Menuju Gita Bahana Nusantara Tingkat Nasional

Dalam kegiatan ini pula, Asosiasi Kelompok Wanita Mandiri Aswaja (AKHWAMA) Kabupaten Subang, meminta Iwan Bule unuk menjadi Bapak Angkat di AKHWAMA.

“Kang, jika berkenan semoga mau jadi bapak angkat AKHWAMA. Kita anggotanya sudah 5.543 orang di Asosiasi Perkumpulan Perempuan Aswajah,” tutur Hj. Marsiah dari AKHWAMA.

Baca juga:  Memori PK Terpidana Irfan Suryanagara dan Endang Kusumawati di Tolak PN Bale Bandung

Sebagai informasi, Iwan Bule yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar dan PJ Gubernur Jabar, optimis dan siap jika dipercaya untuk memimpin Jawa Barat.

Pada acara tersebut, selain para Kepala Desa turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Formatur Desa dari Subang, Sumedang, Purwakarta dan Karawang serta Pengurus Ormas di beberapa Kabupaten di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *