KAB. BANDUNG (30/03) – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” mengundang Insan Pers wilayah sekitar Kabupaten Bandung yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) untuk melakukan site visit ke Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Patuha pada Selasa (29/3).

Kegiatan Media Site Visit ini merupakan kali pertama diselenggarakan sebagai upaya
merawat silaturahmi dengan insan pers serta memberikan keterbukaan informasi mengenai proses bisnis perusahaan.

Baca juga:  Ijti korda Bandung gelar seminar keterbukaan informasi publik dan wawasan kebangsaan

Project Manager 2, Ahmad Riyan dalam sambutannya pada sesi safety induction dan pembukaan agenda Media Site Visit menyampaikan

“Selamat datang kepada rekan-rekan media dari PWI dan IJTI di Wilayah Kerja Panas Bumi Patuha, silakan rekan-rekan media nanti akan kami ajak berkeliling melihat aktivitas proyek kami. Namun dihimbau untuk tetap tertib dan mematuhi aturan yang ada. Terima kasih kepada rekan-rekan media, semoga silaturahmi ini berkelanjutan dan menjadi berkah untuk kita semua” ujar Riyan.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Sambut Baik Peluncuran Buku Merah Putih di Atap Dunia

Dalam kesempatan ini dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, rekan-rekan PWI dan IJTI berkesempatan untuk meninjau langsung aktivitas pembangunan proyek Patuha Unit 2.

Sesi pertama dimulai dari lokasi V (PPL 7), kemudian dilanjutkan menuju lokasi pemboran sumur ke-3 di lokasi G (PPL 4) dan terakhir melihat rencana pembangunan lokasi pemboran baru (Pad BB). Pada kesempatan itu Aditya Rahman selaku Project Assistant Manager memimpin jalannya acara dan menyampaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *