BANDUNG – Dalam upaya mendorong potensi ekonomi masyarakat desa, PT Borsya Digital Smartindo (BDS) gelar soft launching program 1 Desa 1 TV pada Kamis (10/3/2022) di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Jln.Pasir Impun Atas No.5A, Kampung Sekebalingbing, Desa Cikadut, Kec.Cimenyan, Kab.Bandung Jawa Barat.

CEO management 1 Desa 1 TV Achmad Setiawan menjelaskan, TV Desa ini harus dapat menggerakn perekonomian desa. Program ini pun dalam pelaksanaanny melibatkan generasi muda yang dinilai sebagai tukang lunggung kesejahteraan masyraakat desa.

Baca juga:  APBD harus siap untuk pencegahan PMK pada tahun 2023

“Satu TV Desa itu harus mampu menggerakkan ekonomi desa. Sementara, dalam pelaksanaannya melibatkan generasi muda yang dinilai sebagai tulang punggung kesejahteraan masyarakat desa,” kata Wawan sapaan CEO 1 Desa 1 TV kepada wartawan di Bandung, Kamis (10/3/2022).

Program TV Desa ini pun tidak hanya sebats mengenalkan teknologi semata, namun PT BDS terus membimbing dna mengawasi para pemuda di desa agar menjadi orang – orang yang profesional. Hingga memberikan arahan terkait etika dalam penyiaran.

Baca juga:  Pantau Arus Balik di Limbangan, Ridwan Kamil: Puncaknya Hari Ini dan Besok

“Kami terus membimbing dan mengawasi para pemuda di sana agar mereka menjadi orang-orang profesional di daerahnya,” ungkapnya.

Antusias dari generasi muda pun sangat tinggi. Hal ini terlihat dari kehadiran para pemuda saat soft launching.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *